22 Kutipan Kata Cinta Romantis Dari Film Romantis Populer

Dari sekian banyak jenis film yang ada di luar sana, salah satu genre yang sangat digemari banyak orang adalah film romantis. Kisah romantis dan chemistry yang baik dari para aktor pasti akan memikat penonton.
22 Kutipan Kata Cinta Romantis Dari Film Romantis Populer
Film romantis biasanya memiliki kutipan-kutipan romantis yang bisa bikin kamu emosi. Kata-kata yang tersusun begitu romantis, begitu indah diungkapkan di telinga. Jika kamu ingin memuji pasangan Anda dengan kata-kata romantis dari film, dapatkan inspirasi di sini!

22 Kutipan Kata Cinta Romantis dari Film Romantis Populer

Ada banyak sekali film romantis terbaik yang memiliki kutipan– kutipan romantis untuk kamu pilih. Berikut adalah beberapa kutipan romantis dari film– film pilihan kami.

1. Forrest Gump

I may not be a smart man, but I know what love is (Aku mungkin tidak cerdas, tetapi aku tahu apa itu cinta)” – Forrest Gump –

2. Imperfect

“Kalau jadi sempurna bisa bikin kamu bahagia, tolong kasih aku waktu untuk belajar menerima itu. Karena aku terlanjur mencintai ketidaksempurnaan kamu.” – Imperfect –

3. Antologi Rasa

“Senang definisi gue: elo tertawa lepas.” – Antologi Rasa –

4. Eternal Sunshine of the Spotless Mind

I can’t see anything I don’t like about you (Aku tidak bisa menemukan hal yang aku tidak suka dalam dirimu).” – Eternal Sunshine of the Spotless Mind –

5. When Harry Met Sally

I came here tonight because when you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible (Aku datang malam ini karena ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin memulai sisa hidupmu sesegera mungkin).” – When Harry Met Sally –

6. The Vow

I vow to fiercely love you in all your forms, now and forever. I promise to never forget that this is a once in a lifetime love (Aku bersumpah untuk mencintaimu apapun bentukmu, sekarang dan selamanya. Aku berjanji untuk selalu ingat bahwa ini adalah satu– satunya cinta dalam seumur hidupku).” – The Vow –

7. A Walk to Remember

"Our love is like the wind. I can't see it, but I can feel it (Cinta kita itu seperti angin. Aku tidak bisa melihatnya, tapi aku bisa merasakannya)." – A Walk to Remember –

8. Radit & Jani

“Aku ga cemburu. Aku cuma ga suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku.” – Radit & Jani –

“Bahagia itu kita yang ciptain, bukan mereka.” – Radit & Jani –

9. Rectoverso

“100 itu sempurna, kamu 1 lebih sempurna.” – Rectoverso –

20. Janji Joni

“Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa.” – Janji Joni –

11. LOVE

“Aku hanyalah kunang-kunang, dan kau hanyalah senja…, dalam gelap kita berbagi, dalam gelap kita abadi.” – LOVE –

12. Habibie & Ainun

“Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu.” – Habibie & Ainun –

“Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia. Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.” – Habibie & Ainun –

“Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.” – Habibie & Ainun –

13. Satu Jam Saja

“Terkadang kita gak butuh alasan buat jatuh cinta.” – Satu Jam Saja –

14. London Love Story

“Aku akan terus jatuh cinta sama kamu setiap hari, dan kita akan terus sama-sama nggak cuma sekarang atau saat ini.” – London Love Story –

15. Perahu Kertas

“Di antara miliaran manusia, pasti tuhan memiliki alasan mengapa kau dan aku dipertemukan.” – Perahu Kertas –

16. Heart

“Cinta itu rela melihat orang yang kita cintai bahagia bareng orang lain.” – Heart –

17. Critical Eleven

“Ketika kamu bertemu seseorang yang tepat, kamu akan tahu dia adalah satu-satunya tanpa perlu alasan, kan?” – Critical Eleven –

18. Crazy/Beautiful

There are millions of people in this world, but in the end it all comes down to one (Ada jutaan orang di dunia ini, tetapi pada akhirnya, pilihanku hanya tertuju pada satu orang).” – Crazy/Beautiful –

19. The Lord of the Rings

I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone (Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri).” – Lord of the Rings –

20. Serendipity

When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity (Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan)” – Serendipity –

21. Forget Paris

When you love someone, and you love them with your heart, it never disappears (Ketika kamu mencintai seseorang, dan kamu mencintai mereka sepenuh hati, maka perasaan itu tidak akan pernah hilang)” – Forget Paris –

22. The Twilight Saga: New Moon

I love you. You’re my only reason to stay alive (Aku mencintaimu. Kamu adalah satu-satunya alasanku untuk hidup). – The Twilight Saga: New Moon –

Itulah beberapa kutipan romantis dari film romantis terbaik di Indonesia dan negara lain. Kata-kata romantis ini juga sering ditambahkan pada poin-poin penting dalam film untuk mendukung cerita film tersebut. Kutipan ini bisa menjadi inspirasi untuk diucapkan kepada pasangan kamu sendiri untuk membuatnya merasa dicintai. Sekarang kamu bisa membuat kata-kata kamu sendiri, bukan?

Next Post Previous Post