53 Kata-Kata Gombal Paling Romantis

53 Kata-Kata Gombal Paling Romantis. Ketika Anda jatuh cinta dengan seseorang, rasanya dunia penuh dengan pemikiran tentang orang itu. Perasaan ingin berbicara dengan kekasih atau jatuh cinta itu selalu muncul lagi dan lagi. Tapi pacar atau gebetanmu akan bosan hanya dengan bertanya, "Apa yang kamu lakukan?" atau "apa yang kamu makan?" Kamu mungkin bingung dengan bahan obrolan yang ingin kamu diskusikan dengannya.
53 Kata-Kata Gombal Paling Romantis
Salah satu ide untuk mengobrol dengan pacar atau kekasih Anda adalah menceritakan lelucon mematikan yang pasti akan membuatnya marah dan luluh. Buat kamu yang masih dalam fase penggerusan PDKT, killer match PDKT dijamin bakal bikin si dia makin tertarik sama kamu. Buat yang udah masuk fase pacaran, killer match ini dijamin bikin kamu dan pacar makin mesra dan mesra.

Apakah kamu penasaran? Yuk, intip beberapa ide gombal keren untuk dikirim ke pacar atau pria tercinta!

53 Kumpulan Gombalan Maut yang Bikin Baper

Tahukah kamu kalau gombalan maut bikin klepek ini bisa mempermanis hubungan kamu dengan si dia? Kamu bisa selipkan gombalan maut WA berikut ini untuk dikirimkan ke pacar atau gebetan:

1. "Kos apa yang paling bikin betah? Bikos I love you."

2. "Kalau kehilangan handphone rasanya pusing bukan kepayang, tapi kalau kehilangan kamu mau mati rasanya."

3. “Kenapa kalau belajar menghafal liatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebayang kamu.”

4. “Cinta aku ke kamu seperti garam di laut. Nggak kelihatan, tapi akan selalu ada selamanya.”

5. "Ngeliat kamu tuh rasanya kayak ngeliat kamera. Bawaannya pengen senyum terus."

6. "Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku."

7. “Di atas langit masih ada langit. Tapi di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.”

8. "Kira-kira aku boleh kangenin kamu berapa kali sehari? Aku takut overdosis."

9. "Mau tukeran tulang nggak? Aku jadi tulang punggungmu, terus kamu jadi tulang rusukku."

10. "Tahu nggak bedanya kamu sama rumus matematika? Kalau rumus matematika susah diingat, kalau kamu susah dilupain."

11. "Kamu dan rumah makan Padang kayaknya sama deh, sederhana tapi berkualitas."

12. “Jadikan aku cermin berdandanmu, supaya aku bisa melihat wajah cantik dan senyuman setiap kamu berdandan.”

13. "Kamu tahu nggak, kenapa donat bolong di tengahnya? Karena kalau utuh dan nggak bolong berarti bukan donat, tapi cinta aku ke kamu."

14. "Saat aku di sampingmu, aku kayak mentega yang jatuh ke wajan panas. Langsung meleleh."

15. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hati dan cintamu."

16. "Kamu itu kayak lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah mengguncang hatiku."

17. "Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu."

18. "Banyak orang bilang kalau gula itu manis, padahal mereka belum tahu senyum kamu semanis apa."

19. "Kupu-kupu apa yang membuat aku jadi bangga? Kupunya pacar kayak kamu."

20. "Aku nggak sedih kok kalau besok hari Senin. Aku sedihnya kalau nggak ketemu kamu."

21. "Kalau ke apotek, aku pasti cuma cari satu obat, yaitu obat rinduku padamu."

22. "Kamu itu kayak susu Bendera. Manisnya hingga tetes terakhir."

23. "Kalau ada bintang jatuh setiap aku mengingat kamu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa."

24. "Obat pusing paling ampuh ya cuma lihat muka kamu aja, pasti langsung sembuh."

25. "Bangun tiap hari untuk kerja aja aku siap, apalagi bangun rumah tangga bareng kamu."

26. "Daripada daftar jadi boyband, mendingan aku daftar jadi boyfriend kamu aja."

27. "Buah manggis, buah kedondong. Hey cewek manis, kita jadian dong."

28. “Jalan-jalan ke Kota Macau, malamnya lanjut ke Hongkong. Eh kamu yang lagi galau, senyum dikit dong."

29. "Kalau motor butuhnya bensin, bunga butuhnya air, kalau aku butuhnya kamu."

30. "Kamu mau nggak jadi TTM aku? Teman Tapi Menikah."

31. "Apa persamaan kamu sama AC? Sama-sama bikin hati aku sejuk."

32. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Aku nggak mau mutusin kamu."

33. "Kamu punya lem nggak? Aku pengen pake buat nge-lem hati kita biar bisa bersatu."

34. "Tahu nggak bedanya kamu sama jam 12 siang? Kalau jam 12 siang itu kesiangan, kalau kamu itu kesayangan."

35. "Kalau disuruh melupakanmu, aku bakal ke kelurahan dulu. Mau minta surat keterangan tidak mampu."

36. "Aku sukanya apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu."

37. "Tahu nggak bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hati aku."

38. "Hari Minggu disebutnya weekend, tapi kalau cinta aku ke kamu will never end."

39. "Kamu itu hampir sempurna, tapi hanya 1 kekuranganmu, yaitu kurang aku di pelukanmu."

40. "Cintaku ke kamu tuh kayak WA hoax dari emak-emak, pokoknya gak ada habisnya."

41. "Kalau di mobil kamu ada pewangi, kalau di mata kamu ada pelangi."

42. "Setiap lihat kamu kayak mau ujian deh, bikin deg-degan terus."

43. "Kangen kamu tuh kayak pas balon hijau meledak. Bikin hatiku sangat kacau."

44. "Kamu kenal sama ayah ibuku gak? Kalau belum kenal, besok aku ajak kamu buat kenalan sama ayah ibuku."

45. "Apa perbedaan nelayan sama kamu? Kalau nelayan memancing ikan, kalau kamu memancing perhatianku."

46. "Berbagi santap sama kamu aja senang, apalagi berbagi atap?"

47. "Bingung juga, kok aku bisa senyum-senyum sendiri. Baru nyadar, ternyata aku lagi mikirin kamu."

48. "Tahu nggak bedanya kamu dan polisi lalu lintas? Kalau polisi mengalihkan lalu lintas, kalau kamu mengalihkan duniaku."

49. "Tahu nggak ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya."

50. "Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku."

Kata-Kata Gombal Paling Romantis

51. Kamu tahu hewan buaya sama kecoa gak? Nah, cintaku ke kamu itu kayak mereka berdua. Tak pernah punah walau zaman berubah!

52. Kalo barang makin lama makin antik…. Kalau kamu, makin lama makin cantik! :-D

53. Kalo kangen itu bagai narkoba, mungkin aku udah overdosis karena selalu kangen sama kamu setiap waktu..

54. Rumput gajah itu sama kayak kuku, walau dipotong pasti nanti tumbuh lagi. Cintaku ke kamu bagaikan rumput gajah dan kuku yang dipotong terus-terusan, ga akan mati, akan selalu tumbuh…..

55. Tau gak bedanya kamu sama rumus-rumus matematika dan IPA? Kalo rumus-rumus itu susah dihafalin, kalo kamu itu susah dilupain…

56. Aku sadar, hidup itu ga cuman butuh “cinta” aja tapi juga butuh “uang”.. Aku akan kerja keras buat modal lamaran dan hidup kita berdua!

57. Kalo kamu cari yang ganteng, aku mundur…
Tapi kalo kamu cari yang setia, aku siap maju…

58. Makan es krim memang segar dan terasa manis, tapi
Akan lebih menyegarkan ketika melihat manisnya diri kamu

59. Sejak aku mengenal dirimu, sekarang aku jadi makin sering ingin belajar.

Belajar mencintaimu dan menjadi yang terbaik untukmu.

Itu dia 53 daftar gombalan maut yang bisa kamu berikan ke pacar dan gebetan. Kira-kira gombalan maut mana nih yang bakal kamu bilang ke si dia? Dengan mengirimkan kata-kata di atas ke doi, dijamin hubungan akan semakin harmonis dan mesra, dan untuk kamu yang masih PDKT, gebetan pasti makin nempel sama kamu.

Next Post Previous Post