15 Ucapan Selamat Malam Romantis Buat Pacar Bahasa Inggris Dan Indonesia

Setiap orang pasti membutuhkan perhatian dari pasangannya. Memperhatikan pasangan juga tidak harus ditunjukkan secara fisik, seperti memberi.

Anda juga bisa menunjukkan perhatian pada hal-hal kecil, tetapi efeknya dirasakan oleh pasangan/pacar kita.
15 Ucapan Selamat Malam Romantis Buat Pacar Bahasa Inggris Dan Indonesia
Contohnya adalah ucapan selamat malam yang romantis untuk orang yang dicintai. Nah, bagi yang membutuhkan referensi dan ingin mengetahui cara menyampaikan kata kata ucapan selamat malam romantis, yuk simak 15 kata ucapan selamat malam terbaik berikut ini:

Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris

1. “Night is a wonderful opportunity to take rest, to forgive, to dream, to smile, and to get ready for all the battles that you have to fight tomorrow, Good night.”

Arti: Malam adalah kesempatan terbaik untuk beristirahat, memaafkan, bermimpi, tersenyum dan bersiap menghadapi segala tantangan yang akan kamu hadapi esok hari. Selamat tidur.

2. “Whenever you have a dream inside your heart, never let it go because dreams are the tiny seed from which a beautiful tomorrow grows. Have a wonderful dream to night. Good night!”

Arti: Kapan pun kamu bermimpi, jangan pernah melepaskannya begitu saja karena mimpi merupakan benih kecil yang siap tumbuh menjadi esok hari nan indah. Mimpi yang indah malam ini. Selamat tidur!

3. “Brings you dreams of castles in the air and big goals for the future. Rest tonight and allow dreams of the future to wash over your mind.”

Arti: Bermimpilah setinggi mungkin. Tidurlah malam ini dan biarkan mimpi tentang masa depan membasuh pikiranmu.

4. “As the moonlight dims and the world goes quite, give yourself some rest. Here’s to hoping that your sleep is as sweet as you are.”

Arti: Saat cahaya bulan mulai meredup dan dunia menjadi tenang, beristirahatlah. Semoga mimpimu menjadi semanis dirimu.

5. “The stars and moon arrive just to wish you a good night. Let the light of the moon guide your dreams as you pass the night away.”

Arti: Bintang-bintang dan bulan muncul hanya untuk mengucapkan selamat malam untukmu. Biarkan cahaya bulan membimbing mimpimu melewati malam.

Ucapan Selamat Tidur/Malam Romantis Bahasa Indonesia

6. “Tidak peduli seberapa jauh dirimu, kau akan selalu ada di pikiranku. Setiap hari kita bersama merupakan hari terbaik di dalam hidupku.”

7. “Mungkin ada satu miliar hari kemarin dan satu triliun hari esoknya, tetapi hanya ada satu hari. Hari di mana aku tidak berhenti memberi tahu bahwa aku memikirkanmu.”

8. “Angin malam bertiup di rambutku dan sentuhan lembutnya mengingatkanku tentang dirimu. Aku berharap tidak harus merindukanmu seperti ini.”

9. “Pemikiran yang sangat luar indah mengingat beberapa hari terbaik dalam hidup kita masih belum terjadi.”

10. “Yang saya lakukan setiap hari adalah momen untuk bersamamu lagi. Seluruh hari saya berputar di sekitar angan-angan bahwa aku dapat menghabiskan malam di pelukanmu lagi.”

11. “Yang saya inginkan adalah selembar awan untuk tempat tidur dan cerahnya kristal untuk bintang-bintang. Ketika kamu tidur, semoga para malaikat memainkan lagu indah yang membawa mimpi yang cemerlang.”

12. “Meskipun saya menyukai bintang-bintang yang menghiasi langit malam, namun saya lebih menyukai bintang-bintang yang menghiasi matamu. Ketika saya tidur, aku akan memikirkan bintang terfavorit dan menunggu untuk bersamamu kembali.”

13. “Ambil napas dan pandangi bintang-bintang di langit. Lihat dua bintang itu? Mereka adalah mataku yang berkedip ke arahmu.”

14. “Berikan aku sebuah cerita lalu peluk aku dengan erat. Katakan bahwa dirimu sayang dan ucapkan selamat malam sambil mencium keningku.”

15. “Setiap kali merindukannya, aku pun pergi tidur agar ia muncul. Andai kata tahu itu mimpi belaka, takkan mau aku kembali terjaga
Next Post Previous Post